Witan Sulaeman Debut di Liga Luar biasa Serbia Bersama Radnik Surdulica

Posted on

Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman kesimpulannya menempuh debut di tingkat Eropa bersama timnya, Radnik Surdulica. Cuma saja, debut pemain berumur 18 tahun tidak sanggup bawa timnya mencapai kemenangan, informasi ini di lansir oleh popbunker.

Radnik Surdulica memainkan laga minggu ke- 29 Liga Luar biasa Serbia pada Minggu( 14/ 6/ 2020) dini hari Wib melawan Radnicki Nis. Pada duel yang diselenggarakan di Stadion Surdulica itu, Radnik Surdulica kalah dengan skor 2- 4.

Simo Krunic, pelatih Radnik Surdulica, memasukkan nama Witan Sulaeman pada catatan lapisan pemain. Ia memilah buat tidak memainkan pemain jebolan Diklat Ragunan tersebut semenjak menit dini laga.

Witan Sulaeman baru dimainkan pada menit ke- 65. Dikala itu, andalan timnas Indonesia U- 19 tersebut mengambil alih kedudukan Bogdan Stamenkovic. Witan lalu bermain sampai pertandingan lawan Radnicki Nis sampai usai.

Berujung Kekalahan

Cuma saja, debut Witan Sulaeman tidak berjalan lembut. Karena, Radnic Surdulica malah menelan kekalahan dari Radnicki Nis.

Dikala Witan Sulaeman masuk, skor masih imbang 1- 1. Radnic Surdulica unggul lebih dahulu pada menit ke- 23 melalui berhasil Predrag Djordjevic. Tetapi, 3 menit saat sebelum babak awal usai, Stefan Mihajlovic sanggup membandingkan skor.

Sehabis Witan masuk, terdapat 3 berhasil yang terbentuk. Cuma satu yang dicetak timnya melalui aksi Milan Makaric. Sebaliknya, 3 berhasil dicetak Radnicki Nis melalui bunuh diri Miroljub Kostic, Stefan Mihajlovic, serta Nikola Cumic.

Radnik Surdulica sendiri tidak lagi dalam performa yang bagus. Mereka senantiasa kandas menang dalam 7 laga terakhir[2 imbang, 4 kalah]. Radnik Surdulica terletak di papan dasar klasemen.

Radnik Surdulica baru memperoleh 30 poin dari 29 laga yang dimainkan. Saat ini, mereka terletak di posisi ke- 12 klasemen dari 16 partisipan Liga Luar biasa Serbia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *