Usai Lawan Frankfurt, Hansi Flick Hendak Gelar Investigasi di Skuat Bayern, Mengapa?

Posted on

Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick berkata dia hendak menggelar rapat dengan kanak- kanak asuhnya buat menginvestigasi alibi popbunker mengapa timnya dapat kebobolan 2 berhasil dikala lawan Eintrach Frankfurt.

Bayern menjamu Frankfurt di Allianz Arena pada hari Sabtu( 23/ 05/ 2020) kemarin. Dikala itu mereka mencatatkan start yang sangat bagus.

Dalam tempo 50 menit, mereka telah unggul 3- 0. Gol- gol Bayern dicetak oleh Leon Goretzka, Thomas Muller, serta Robert Lewandowski.

Tetapi setelah itu Bayern pernah tertidur. Dalam tempo 3 menit, mereka kebobolan 2 kali lewat aksi Martin Hinteregger. Keduanya dihasilkan lewat skema set piece.

Investigasi Hansi Flick

Tetapi untungnya, Eintracht Frankfurt tidak dapat bangkit. Bayern sanggup mengendalikan kondisi lewat berhasil Alphonso Davies serta menang dengan skor 5- 2.

Bayern memanglah menang tetapi Hansi Flick tidak sangat bahagia dengan 2 berhasil tersebut. Dia berkata hendak menggelar investigasi supaya dapat lekas membenahi permasalahan tersebut, terlebih mereka sebentar lagi hendak bermain melawan Borussia Dortmund.

” Sehabis 3- 0 kami semacam mati. Frankfurt menetapkan standar yang sangat baik, kami ketahui itu. Kami tidak nampak bagus di situ. Kami wajib membicarakannya,” kata Flick kepada Sky.

” Kami mau melindungi clean sheet melawan Dortmund. Ini hendak susah sebab Dortmund mempunyai regu yang sangat bagus. Kami seluruh berharap buat game sepak bola yang bagus,” serunya.

Thomas Muller Sepakat

Rencana Hansi Flick buat menggelar investigasi ini didukung penuh oleh Thomas Muller. Dia berkata perihal semacam itu tidak boleh terulang lagi.

” Kamu tidak sempat ketahui gimana triknya masuk ke game tanpa penggemar, tetapi aku masih berharap kami menggapai yang optimal,” kata Muller.

” Hinteregger merupakan pemain yang sangat bagus dalam suasana bola mati, namun bila bola masuk serta tidak terdapat yang merasa bertanggung jawab buat itu, pasti saja kami wajib membicarakannya,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *