Senasib dengan Arsenal, Manchester United Pula Kalah dari Regu Championship

Posted on

 

Berita mengejutkan tiba dari Manchester United. Senasib dengan rivalnya, Arsenal, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu pula menelan kekalahan dikala mengalami West Brom di laga uji coba.

Saat sebelum ini, Arsenal pernah jadi bulan- bulanan oleh fans klub lain sebab menelan kekalahan di partai uji coba yang kedua. Dikala berjumpa Brentford, the Gunners tumbang dengan skor 2- 3.

Sedangkan Manchester United, yang bertanding pada hari Jumat( 12/ 6/ 2020) waktu setempat, kalah dari West Brom yang saat ini berpentas di divisi Championship dengan skor 1- 2.

Butuh dikenal kalau Manchester United melaksanakan uji coba dengan West Brom di Old Trafford sebanyak 2 kali. Pada laga yang kedua, mereka sukses menuai kemenangan dengan skor 3- 1.

Menduetkan Pogba serta Bruno Fernandes

Dalam laga uji coba ini, Manchester United memainkan 2 regu yang berbeda. Manchester Evening News memberi tahu kalau Bruno Fernandes serta Paul Pogba diduetkan dalam regu yang menelan kekalahan tersebut.

Salah satunya berhasil yang terbentuk pada duel awal the Red Devils dicetak oleh Bruno Fernandes. Tidak hanya itu, rekrutan dari Sporting Lisbon tersebut pula kandas menunaikan tugas bagaikan eksekutor penalti.

Solskjaer pula memainkan beberapa pemain berarti dalam laga awal. Di antara lain Marcus Rashford, Daniel James, Anthony Martial, Eric Bailly, sampai Nemanja Matic.

Menang di Laga Kedua

Pada pertandingan kedua, Solskjaer memainkan regu dengan pemain yang berbeda. Regu kedua sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3- 1 berkat brace Andreas Pereira dan Thahit Chong.

Tidak hanya Pereira serta Chong, regu kedua Manchester United pula diperkuat oleh Harry Maguire, Victor Lindelof, serta Aaron Wan Bissaka. David De Gea pula diberi peluang buat mengawal gawang Manchester United.

Walaupun regu awal menelan kekalahan, kans Paul Pogba serta Bruno Fernandes langsung diduetkan pada laga awal MU di masa pandemi ini masih senantiasa besar. Mengingat lawannya merupakan salah satu raksasa Inggris, Tottenham.

Pertandingan kontra Tottenham hendak berlangsung pada hari Sabtu( 20/ 6/ 2020) nanti di Tottenham Hotspur Stadium. Pada pertemuan tadinya yang diselenggarakan pada Desember 2019, MU sukses mencapai kemenangan dengan skor 2- 1, informasi ini di lansir oleh popbunker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *