Selamat Tinggal, Real Madrid! Kylian Mbappe Masih Setia Pada PSG

Posted on

Selamat Tinggal, Real Madrid! Kylian Mbappe Masih Setia Pada PSG. Impian Real Madrid buat mendapat Kylian Mbappe hilang. Pas seusai striker berkebangsaan Prancis itu menyatakan kesetiannya pada club-nya yang saat ini, PSG.

Real Madrid kerapkali dikaitkan dengan kemampuan terhebat di seantero dunia sepak bola. Serta berdasarkan, club raksasa Spanyol itu menghendaki Mbappe buat isikan skuatnya pada musim depan.

Perform Mbappe makin baik sejak masuk dengan PSG di tahun 2017 waktu lalu. Mulai saat itu, dia udah mencapai enam medali juara berbarengan Les Parisiens dan trophy Piala Dunia 2018 masa memperkokoh Tim nasional Prancis.

Pada musim ini, Mbappe sukses mencatat 30 gol serta 17 assist cuma dari 33 tampilan di semua persaingan. Record itu diperoleh waktu umurnya baru menginjakkan kaki di angka 21 tahun.

Scroll ke bawah buat membaca kabar sedetilnya.

Mbappe Nyatakan Kesetiaannya

Jelas, mutu Mbappe bikin team-team raksasa Eropa jadi tergiur terhitung Real Madrid. Akan tetapi persoalannya, PSG dapat ditegaskan malas melepas si pemain di bawah harga pembeliannya sejumlah 180 juta euro.

Harga kemungkinannya kecil bisa dijangkau, ditambah lagi di saat endemi virus Corona yang bikin keuangan club jadi terimbas kritis. Kesempatan Real Madrid buat beli Mbappe udah kecil, ditambah lagi niatan si pemain yang malas ubah.

“Saya di sini. Saya ada dalam project buat tahun ke-4. Tahun ke-50 club yaitu tahun yang perlu buat club, fans, seluruhnya,” pungkasnya terhadap beIN Sports.

“Saya bakal ada di sini gak perduli apa saja yang berlangsung. Saya akan berusaha untuk berikan trophy dan saya dalam vs terhebat,” susulnya.

Mengusahakan Membela Pemain Penting

PSG tengah mengusahakan keras buat membela pemain utamanya. Terhitung Thiago Silva, yang kontraknya tuntas waktu musim 2019/20 sungguh-sungguh tuntas.

Si pelatih, Thomas Tuhel, menyatakan kalau hari depan bek berkebangsaan Brasil itu belum ditetapkan hingga saat ini. Dia mengemukakan kalau faksi club bakal berkata dengannya seusai Liga Champions tuntas.

“Ia yaitu pemain juga sekaligus kapten kami, serta kami mesti melakukan perbincangan bab ini seusai Liga Champions. Ini saatnya buat konsentrasi. Nampaknya ia bakal pergi, akan tetapi dalam sepak bola anda tidak akan tahu,” paparnya.

PSG tak punya skedul kompetisi sah hingga Liga Champions bergeser pada bulan Agustus waktu depan. Sama hal yang diketahui, semua persaingan di Prancis udah ditahan disebabkan endemi virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *