Seberapa Ketahui Kamu dengan MotoGP Virtual Race?

Posted on

MotoGP Virtual Race telah merambah seri keempat. Sebagian kenyataan menarik timbul sehabis gelaran di Sirkuit Misano, San Marino tersebut. Ayo uji pengetahuan kamu soal MotoGP Virtual Race berikut ini.

Pandemi virus corona yang melanda nyaris segala negeri di dunia popbunker memforsir gelaran MotoGP masa ini wajib tertunda. Rencana dini, MotoGP tahun ini harusnya diawali pada dini Maret kemudian, tetapi pandemi itu memforsir seluruh event berolahraga ditunda.

Imbauan buat senantiasa di rumah, melaksanakan karantina diri, kurangi interaksi sosial di luar, sampai anjuran physical distancing jadi salah satu metode menghentikan penyebaran virus corona. Imbasnya juga MotoGP wajib ditunda.

Demi senantiasa produktif serta jauh dari kebosanan, pihak MotoGP berinisiatif menggagas balapan MotoGP secara virtual. Pesertanya juga merupakan para pebalap MotoGP sendiri yang membuat balapan ini terasa terus menjadi nyata. Serta pastinya menghibur Bolaneters yang telah kangen mau memandang rider jagoannya kembali beradu kecepatan di sirkuit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *