Scott McTominay Formal Teken Kontrak Jangka Panjang di Manchester United

Posted on

 

Suatu berita gembira tiba untuk Manchester United. Gelandang muda mereka, Scott McTominay berkomitmen buat membela setan merah lebih lama dengan meneken kontrak baru popbunker.

McTominay ialah produk asli perguruan Manchester United. Dia awal kali diorbitkan oleh Jose Mourinho di regu utama United pada tahun 2017 silam.

Si gelandang lama- lama tetapi tentu mulai jadi andalan di lini tengah MU. Dia apalagi jadi salah satu pemain terbaik Setan Merah di masa 2019/ 20 ini.

Pada hari ini, Selasa( 23/ 6) Setan Merah mengonfirmasi kalau si gelandang siap membela Setan Merah lebih lama lagi.” Kami senang mengumumkan kalau Scott McTominay sudah menandatangani kontrak baru bingga bulan Juni 2025 dengan opsi buat menaikkan kontraknya sepanjang satu masa,” bunyi statment formal Manchester United.

Merasa Bahagia

McTominay mengaku sangat gembira dapat meneken kontrak baru di MU. Dia merasa gembira dapat melanjutkan perjuangan di klub masa kecilnya tersebut.

” Aku mengerti kalau dikala ini terdapat banyak perihal yang wajib kita pikirkan, tetapi aku merasa gembira dapat menandatangani kontrak serta mengambil bagian dari masa depan klub ini,”

” United merupakan segalanya untuk aku, serta aku harap gairah aku buat klub terpancar tiap kali aku masuk ke lapangan. Aku hendak melanjutkan buat membagikan seluruh yang aku miliki buat klub ini.”

Incar Target

McTominay mengaku tidak ingin terlena dengan kontrak barunya. Dia menyebut kalau dia saat ini fokus buat menolong United mencapai hasil terbaik di sisa masa ini.

” Aku mau berterima kasih kepada manajer atas keyakinan yang sudah dia bagikan kepada aku serta pula kepada klub yang sudah menolong aku sehingga aku dapat semacam dikala ini.”

” Aku tidak tabah buat mengakhiri masa ini dengan baik serta mudah- mudahan kami dapat mencapai sasaran yang telah kami canangkan.” dia menandaskan.

Laga Berikutnya

McTominay serta skuat Manchester United hendak mempersiapkan diri buat pertandingan tengah minggu nanti. Mereka dijadwalkan mengalami Sheffield United di pertandingan minggu ke- 31 EPL masa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *