Ruben Loftus-Cheek
Saya Tak Miliki Argumen Lagi buat Tinggalkan Chelsea

Saya Tak Miliki Argumen Lagi buat Tinggalkan Chelsea

Posted on

Saya Tak Miliki Argumen Lagi buat Tinggalkan Chelsea. Ruben Loftus-Cheek menyatakan kesetiaannya terhadap Chelsea. Pemain yang berposisi jadi center player itu mengakui tak punya argumen lagi buat tinggalkan Stamford Bridge.

Jumlah tampilan Loftus-Cheek musim ini begitu terbatas lantaran luka ACL yang mengenainya. Dia baru main waktu Premier League kembali lagi bergeser masa pengunduran gara-gara endemi virus Corona.

Akan tetapi sebelumnya, jumlah tampilannya memang kerapkali terbatas. Pada jaman kepelatihan Maurizio Sarri, dia cuma tampil sejumlah 6x jadi starter. Dan 18 tampilan yang lain dia catatkan jadi substitusi.

Serta saat ini, bangku kepelatihan berpindah ke Frank Lampard. Eks pelatih Derby County juga sekaligus legenda Chelsea itu bikin Loftus-Cheek miliki impian buat bercahaya di Stamford Bridge.

Scroll ke bawah buat membaca kabar sedetilnya.

Loftus-Cheek Nyatakan Kesetiaannya

Loftus-Cheek udah membulatkan ambisinya buat bertahan di Chelsea sepanjang barangkali sebelum Frank Lampard hadir. Kemunculannya bikin center player berumur 24 tahun itu dapat menjadi bertambah meyakini buat bertempat.

“Saya tak menyaksikan diri saya sendiri jadi pemain muda lagi. Frank hadir [Juli tahun lalu], namun saya senantiasa berpikiran buat bertahan di Chelsea sebelum ia hadir,” pungkasnya terhadap the Independent.

“Kehadiran Frank tak mengganti penilaian saya buat bertahan. Saya puas dapat ada di Chelsea serta ide saya yaitu bertahan di sini,” susulnya.

Luka Berubah menjadi Pukulan Mutlak

Luka ACL mendatangi Loftus-Cheek pada bulan Mei 2019 waktu lalu. Kebanyakan luka ini memaksakan pemain buat menepi dari lapangan sepanjang lebih kurang enam bulan. Namun Loftus-Cheek baru sungguh-sungguh sembuh sekian bulan lalu.

Sayangnya, waktu siap kembali lagi lapangan, Premier League serta persaingan yang lain malahan di tunda lantaran endemi virus Corona. Kelanjutannnya, dia baru menuliskan kiprahnya pada musim ini waktu Chelsea bersua Aston Villa bulan Juni tempo hari.

“Luka merupakan pukulan serta jujur saja, saya tak berpikiran bakal luka sekian lama ini. Saya tak berpikiran kalau makan waktu 1 tahun untuk saya kembali lagi,” makin Loftus-Cheek.

“Saya udah ada di sini sejak mulai berumur tujuh tahun. Seusai musim berbarengan Sarri, tak ada argumen lagi untuk saya buat tinggalkan Chelsea,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *