David De Gea
Saya Sudah Tak Pengin Melatih David De Gea

Saya Sudah Tak Pengin Melatih David De Gea

Posted on

Saya Sudah Tak Pengin Melatih David De Gea. Emilio Alvarez akan memutuskan buat melepas posisinya jadi pelatih penjaga gawang Manchester United. Pertimbangannya, dia mengakui tidak akan melatih penjaga gawang khusus the Red Devils saat ini, David De Gea.

Sebelumnya, sempat pernah tersebar berita kalau Alvarez dilepaskan oleh manajemen Manchester United. Dia menghalau pendapat itu serta mengemukakan kalau diri sendiri yang akan memutuskan buat tinggalkan Old Trafford.

Apabila masih bertahan di Manchester United, Alvarez dapat kerja sama seperti De Gea dalam kurun waktu yang lama. Karenanya pria asal Spanyol itu baru perpanjang kontraknya sampai tahun 2023 pada September waktu lalu.

Keliatannya, 3 tahun yaitu waktu yang panjang untuknya. Alvarez akan memutuskan keluar karena menganggap udah gak sesuai lagi dengan pria berumur 29 tahun itu.

Scroll ke bawah buat membaca kabar sedetilnya.

Interaksi Alvarez serta De Gea

Alvarez memperjelas pertimbangannya memundurkan diri dari Manchester United terhadap AS Beberapa waktu terakhir. Juga sekaligus buka hubungan dengan David De Gea.

“Demikian De Gea mengupdate kontraknya, United pun berikan penawaran terhadap saya. Saya yang memohon diskusi dengan club agar dapat mengumumkan bila saya mau pergi,” membuka Alvarez.

“Pada diskusi ini, mereka memohon saya mengupdate kontrak. Saya mengumumkan mereka kalau saya bakal pergi akan tetapi bukan dikarenakan mau tinggalkan United. Saya mau stop melatih De Gea.”

“Lepas berubah menjadi tentornya di Atletico Madrid, dimana saya beri dukungan dengan begitu kuat, saya yaitu orang yang menekankan ia buat ubah ke United. Saya yaitu tangan kanannya di Manchester,” susulnya.

Terasa Dikhianati

Seperti seseorang agen, Alvarez miliki peranan menekankan De Gea buat bertahan waktu ingin tinggalkan Manchester United. Serta dalam suatu disaat, De Gea mengkhianatinya serta perpanjang kontrak tiada mengumumkan Alvarez.

“Seusai 3 tahun usaha giat serta diskusi dengan United buat mengupdate kontraknya serta membuat jadi pemain dengan penghasilan terhebat di dunia, saya mengerti kalau ia mengupdate kontrak di belakang saya. Jujur, rasa-rasanya seperti kurang komitmen.”

“Sepanjang negosiasi, ia pun berbeda sama orang yang melaksanakan semua penuturan biar ia dibayar seperti dahulu. Dalam menit akhir, satu orang ikut serta. Saya menyatakan kalau saya tak menyenangi itu lantaran tak kelihatan setia.”

Alvarez lantas ajukan pertanyaan terhadap De Gea bab pengembangan kontrak yang tak dia pahami itu. De Gea mengumumkan kalau dirinya sendiri dilarang berkata. Alvarez terasa dikhianati, serta akan memutuskan buat tinggalkan United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *