Profil Joe Cole, Pemain yang Diucap Steven Gerrard Lebih Hebat dari Lionel Messi

Posted on

Bersama Frank Lampard, wujud Joe Cole sempat jadi tulang punggung Chelsea membangun kejayaan. Di setelah itu hari, Joe Cole pindah ke Liverpool serta diucap lebih hebat dari Lionel Messi.

Joe Cole mengawali karirnya di West Ham. Ia menemukan panggilan buat menguatkan regu utama pada 1999. Joe Cole setelah itu pindah ke Chelsea pada 2003, sehabis memainkan 120 laga buat West Ham di Premier League.

Saat sebelum pindah, Joe Cole memiliki andil bawa West Ham jadi juara UEFA Intertoto Cup 1999. Pada masa 2002/ 2003, ia menemukan gelar West Ham United Hammer of the Year ataupun pemain terbaik klub dalam satu masa.

Chelsea wajib membayar 9, 9 juta euro buat memperoleh jasa Joe Cole. Dikala itu, ia merupakan pemain muda dengan kemampuan besar di Inggris. Chelsea sangat bahagia dengan kesuksesan membeli seseorang Joe Cole.

Karir Emas Joe Cole di Chelsea

Joe Cole bermain buat Chelsea sepanjang 7 masa. Dikala ia pindah ke Stamford Bridge, Chelsea tengah menempuh masa transisi mengarah masa Roman Abramovich. Chelsea tengah membangun kejayaan dengan duit dari si taipan Rusia.

Pada masa kedua, 2004/ 2005, Joe Cole langsung bawa Chelsea jadi juara Premier League. Dikala itu, Joe Cole mencetak 8 berhasil dari 28 laga yang dimainkan regu ramuan Jose Mourinho. Joe Cole jadi andalan Jose Mourinho bersama Frank Lampard, Damien Duff, serta Didier Drogba. Mereka merupakan pemain kunci di lini serbu Chelsea.

Bersama Chelsea, Joe Cole mencapai 3 gelar Premier League. Tidak hanya itu, ia pula memperoleh 2 Piala FA, satu Piala Liga Inggris, serta jadi final Liga Champions masa 2007/ 2008. Former West Ham United player and Academy graduate Joe Cole has confirmed his retirement from football with immediate effect. Karir Joe Cole di Chelsea berakhir pada 2009/ 2010, ia tidak menemukan kontrak baru. Joe Cole pindah ke Liverpool.

Diucap Lebih Baik dari Lionel Messi

Steven Gerrard jadi pihak yang sangat gembira memandang Joe Cole gabung Liverpool. Si kapten ketahui betul mutu Joe Cole sebab telah lama jadi rival serta sahabat di timnas Inggris. Dikala itu, Steven Gerrard menyebut Joe Cole lebih hebat dari Lionel Messi yang mencapai Ballon dOr.

” Lionel Messi bisa melaksanakan sebagian perihal luar biasa, namun apa juga yang bisa dikerjakannya, Joe Cole pula dapat melaksanakannya, apalagi ia lebih baik,” ucap Steven Gerrard kepada popbunker.” Joe Cole tadinya mengejutkan kami pada tahap latihan dengan melaksanakan trik kaki dengan bola golf yang sebagian besar pemain apalagi tidak dapat jalani dengan bola biasa.”

Kandas Total di Liverpool

 

Lebih hebat dari Lionel Messi? Joe Cole kandas total di Liverpool. Pada masa 2010/ 2011, pelatih Roy Hodgson serta Kenny Dalglish apalagi cuma menjadikan Joe Cole bagaikan pelapis. Ia memainkan 20 laga di Premier League, 11 kali bagaikan pemain pengganti.

Pada masa selanjutnya, Joe Cole dipinjamkan ke Lille. Di Ligue 1, ia tampak lumayan bagus. Hendak namun, tidak terdapat catatan istimewa yang dibukukan Joe Cole bersama Lille. Joe Cole setelah itu kembali ke Anfield pada 2012/ 2013. Pada paruh awal masa, ia memainkan 6 laga. Seluruhnya bagaikan pengganti. Sehabis itu, Joe Cole dipinjamkan ke West Ham. Sehabis itu, karir Joe Cole tidak sempat betul- betul gemilang. Jauh dari tingkat Lionel Messi. Joe Cole pensiun pada 2018 kemudian usai membela klub asal Amerika Serikat ialah Tampa Bay Rowdies.

Pengakuan Joe Cole Kandas di Liverpool

Joe Cole mengakui kalau karirnya di Liverpool jauh dari kata sukses. Apalagi, ia menyebut pindah ke Liverpool bagaikan kesalahan. Joe Cole mengaku tidak mempunyai gairah dikala bermain buat The Reds sepanjang satu separuh masa.

” Aku cuma dapat bermain buat regu yang membuat aku bergairah, serta aku pikir salah untuk aku bergabung ke Liverpool. Aku tidak merasakan ikatan dengan klub, ataupun tempat semacam yang aku jalani di Chelsea ataupun West Ham,” tutur eks pemain timnas Inggris itu.” Aku menempuh 7 tahun di Chelsea, tetapi klub mau mengganti arah serta aku tidak disertakan. Jadi aku berangkat dengan 2 opsi nyata, Liverpool ataupun Spurs.”

” Spurs merupakan opsi yang lebih baik, sebab mereka menawarkan kontrak 5 tahun, serta aku senantiasa di London. Tetapi aku tidak melaksanakannya, sebab terdapatnya rivalitas di antara Spurs, Chelsea serta West Ham,” kata Joe Cole.

Joe Cole memanglah cuma satu masa di Lille serta tidak berikan donasi luar biasa. Tetapi, dalam satu tahun itu, ia berkenalan dengan seseorang Eden Hazard. Joe Cole mengaku memiliki kedudukan dalam transfer Eden Hazard ke Chelsea.

” Aku bermain dengannya di Prancis bersama Lille,” buka Cole pada popbunker.” Mereka( Chelsea) menelepon aku serta bertanya tentang dirinya serta aku mengatakan anak ini merupakan salah satu pemain sangat berbakat yang sempat aku amati,” kenangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *