Josep Guardiola
Pernyataan Josep Guardiola: Real Madrid Membantu Saya Jadi Pelatih Bertambah Baik

Pernyataan Josep Guardiola: Real Madrid Membantu Saya Jadi Pelatih Bertambah Baik

Posted on

Pernyataan Josep Guardiola: Real Madrid Membantu Saya Jadi Pelatih Bertambah Baik.┬áJosep Guardiola mempunyai rekam jejak jadi satu diantaranya pelatih terunggul di dunia. Pimpinan Manchester City itu mengaku kalau ia dapat menggapai level sekarang sebab ‘bantuan’ dari Real Madrid.

Guardiola menggapai prestasi yang fantastis jadi pelatih. Waktu mengawali jadi pelatih Barcelona, ia berikan banyak gelar. Dari Copa del Rey sampai Liga Champions diperolehnya.

Seterusnya, ia bekerja jadi juru cara Bayern Munchen. Meskipun tiada gelar Liga Champions yang dibawa ke Allianz Ajang, Guardiola sanggup mengendalikan Bundesliga berbarengan Die Roten.

Seterusnya, gantian Manchester City yang rasakan sentuhan magic Guardiola. The Citizen menggapai kesuksesan di Premier League serta saat ini berubah menjadi satu diantaranya kebolehan besar di Eropa.

Lantaran Real Madrid

Real Madrid ternyata punyai keterlibatan penting dibalik karier bersinar Pep Guardiola jadi pelatih. Karena Guardiola selamanya mempunyai motivasi buat menggapai gelar lebih dari pada yang udah diperoleh Real Madrid.

“Real Madrid club yang sangatlah kuat, dalam semua perihal, serta mereka udah menunjang saya berubah menjadi pelatih yang lebih bagus,” kata Guardiola terhadap DAZN, diambil dari Marca.

“Dua-duanya, berbarengan Jose Mourinho serta Manuel Pellegrini, dengan semua pelatih yang mereka mempunyai,” tambahnya.

Barcelona mempunyai perlawanan dahsyat dengan Real Madrid. Guardiola larut dalam perlawanan itu. Tapi, sewaktu Los Blancos menggapai perolehan lebih bagus, ia mengaku kalau mereka memang wajar.

“Mereka juara 3 kali Liga Champions berturutan, menggapai dua gelar liga dari Barcelona sewaktu Barcelona menguasai pada dasawarsa ini di La Liga. Saya sangatlah suka kalau perihal jalan dengan baik buat mereka,” tukasnya.

Liga Champions

Manchester City dapat berhadapan Real Madrid di putaran kedua fase 16 Besar Liga Champions, 8 Agustus 2020 di Tingkat Etihad. Man City unggul agregat dengan score 2-1. Lalu, apa kata Guardiola mendekati laga ini?

“Anda menanyakan bagaimana perasaanmu sewaktu dapat menjadi pemenang suatu hal yang belum dimenangi,” kata Guardiola.

Liga Champions jadi obyek pokok Man City di bawah kendali Guardiola. Semisalkan selanjutnya tidak sukses menggapai titel juara, jadi pria 49 tahun tidak keberatan kalau ia cap tidak sukses jadi pimpinan Man City.

“Kalau saya tidak menjadi pemenangnya, apa saya dapat tidak sukses? Yah, saya dapat tidak sukses, akan tetapi yang perlu merupakan coba,” tutup Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *