Mohamed Salah
'Pemain Hari Ini, Mohamed Salah Berubah menjadi Super Egois'

‘Pemain Hari Ini, Mohamed Salah Berubah menjadi Super Egois’

Posted on

‘Pemain Hari Ini, Mohamed Salah Berubah menjadi Super Egois’. Bekas kapten Liverpool, Graeme Souness, menyaksikan Mohamed Salah main dengan begitu egois masa bersua Brighton di acara Premier League. Dia yakin kalau pemain the Reds yang lain tak akan puas dengan sikap begitu.

Mo Salah tampil sepanjang 90 menit dalam kompetisi yang terjadi di Falmer Tingkat pada Kamis (9/7/2020) pagi hari barusan. Dia sukses menyimpan dua dari 3 gol dalam kompetisi itu.

Jadi kabar, Liverpool sukses berubah menjadi juara dalam kompetisi itu dengan score 3-1. Tidak hanya Mo Salah, Jordan Henderson pun ikut membubuhkan namanya di papan score.

Kemenangan ini tak berikan akibat apa saja buat Liverpool. Karenanya club karya Jurgen Klopp itu udah ditetapkan jadi juara Premier League musim ini sejak mulai sejumlah minggu lalu.

Scroll ke bawah buat membaca kabar sedetilnya.

Mo Salah Super Egois

2 gol itu sudah tunjukkan kalau Mo Salah tampil baik. Walau begitu, dia terus gak lulus dari nyinyiran Graeme Souness yang sudah pernah berubah menjadi kapten Liverpool pada jaman 80′-an.

Souness menyaksikan Mo Salah tampil dengan begitu egois pada kompetisi itu. Serta yakin kalau si pemain miliki nafsu untuk jadi peraih Golden Boot musim ini.

“Ia tembak tiap-tiap kesempatan, serta relasi segrupnya tak akan puas pada ia dalam dua atau tiga peluang,” kata Souness terkait Mo Salah terhadap Sky Sports.

“Ia senantiasa egois. Saya berpikir waktu malam ini [dini hari WIB] ia super egois. Ia benar-benar menghendaki Golden Boot,” susulnya.

Dapat Mengakibatkan Perseteruan

Lantaran sikap yang egois itu, Souness jadi mencium terdapatnya kemampuan perpecahan di antara Mo Salah dengan penyerang Liverpool yang lain, Sadio Mane.

“Mereka punya bagian itu – semua bagian itu. Akan tetapi saya berpikir ia [Mo Salah] udah membawanya ke level yang makin tinggi,” sambungnya.

“Saya berpikir Mane mulai berbeda dengannya pada sejumlah peluang yang udah melalui, dimana ia terasa kalau Mo Salah harusnya berikan umpan biar ia dapat membuat gol serta ia menembaknya seseorang diri,” katanya.

Jadi kabar, Mohamed Salah udah menyimpan 19 gol di acara Premier League musim ini. Ketinggal 3 gol dari hebat striker Leicester City bertindak sebagai hebat skorer sesaat, Jamie Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *