Odion Ighalo Formal Bertahan di Manchester United Sampai Januari 2021

Posted on

Nasib Odion Ighalo kesimpulannya menemui kejelasan sehabis Manchester United formal memperpanjang masa peminjaman si striker dari Shanghai Shenhua sampai Januari 2021 mendatang.

Semenjak Januari kemudian, Ighalo digaet Manchester United dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman sampai 31 Mei kemarin. Permasalahan timbul kala liga wajib terhenti semenjak Maret kemudian akibat pandemi Covid- 19.

Otomatis, kompetisi masa 2019- 20 ini juga bakal berakhir selepas kontrak peminjaman Ighalo berakhir, dengan kepastian Premier League kembali digulirkan mulai 17 Juni mendatang.

Pengumuman Manchester United

Saat ini Manchester United mengumumkan kalau mereka sudah menjalakan konvensi dengan Shanghai Shenhua Mengenai perpanjangan masa peminjaman Ighalo.

Melalui halaman popbunker mereka, Manchester United melaporkan kalau Ighalo hendak bertahan di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sampai 31 Januari 2021 mendatang.

Kepastian masa depan Ighalo ini jelas jadi berita bagus untuk Solskjaer yang tengah fokus mempersiapkan timnya buat mengarungi lanjutan Premier League masa ini.

Odion Ighalo di Manchester United

Sejatinya, keraguan pernah mengiringi dini kehadiran Ighalo di Manchester United. Maklum, awal mulanya United bernazar merekrut Erling Haaland yang lebih memilah bergabung ke Borussia Dortmund.

Tetapi, Ighalo sukses menjawabnya dengan tampak impresif sepanjang berseragam United. Pemain 30 tahun itu sukses mencetak 4 berhasil serta satu assist dalam 8 laga bersama United.

Apalagi, 4 berhasil Ighalo terbentuk dalam 3 peluang starter terakhir yang dia miliki, tercantum golnya ke gawang LASK di ajang Liga Europa yang menyabet penghargaan berhasil terbaik Manchester United periode Maret kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *