Nyaris Tentu Juara, Liverpool Berharap Dapat Gelar Konvoi Perayaan Keliling Kota

Posted on

Petinggi Liverpool, Tom Werner berharap klubnya dapat menggelar parade perayaan gelar juara Premier League yang telah di depan mata bersama suporter pada sesuatu dikala nanti.

Liverpool kuat di puncak klasemen dengan keunggulan 25 angka dari Manchester City. The Reds tinggal memerlukan 2 kemenangan lagi buat membenarkan gelar juara masa ini.

Tetapi, liga saat ini tengah dihentikan hingga terdapat pemberitahuan lebih lanjut akibat pandemi virus Corona yang dikala ini tengah dirasakan segala dunia termasuk popbunker, tercantum Inggris.

Saat ini, titik cerah soal nasib sisa masa ini tampaknya telah mulai timbul. Klub- klub telah menggelar latihan serta rencananya kompetisi dilanjutkan mulai Juni mendatang.

Harapan Tom Werner

Werner juga berharap Liverpool sukses membenarkan gelar juara liga awal mereka dalam 30 tahun terakhir. Tidak cuma itu, Werner mau terdapatnya perayaan bersama fans bila sesuatu hari kondisinya telah membolehkan.

” Sepak bola sentral dalam impian serta harapan mereka[fans]. Serta jelas, menimpa Liverpool, kami memainkan sepak bola yang luar boasa serta kami tinggal sedikit lagi buat memenangi trofi. Tetapi, aku menempatkannya dalam perspektif,” ucap Werner kepada The Associated Press.

” Kita tengah hadapi suasana yang kurang baik. Sesuatu hari, mudah- mudahan hendak terdapat vaksin serta kita dapat kembali menikmati terletak di stadion serta melihat game hebat dari para pemain hebat,” tambahnya.

” Kami berharap sesuatu dikala nanti, orang- orang dapat duduk bersanding serta menikmati suatu kegiatan berolahraga. Tetapi, kayaknya itu masih hendak lama buat dapat terwujud,” tukasnya.

Kemauan Tom Werner

Tahun kemudian kota Liverpool berganti jadi lautan merah kala pasukan The Reds menggelar parade juara Liga Champions. Werner juga mau supaya momen tersebut dapat kembali terulang.

” Aku tidak sempat membayangkan dapat hadapi suatu semacam itu. Kemudian seorang mengatakan Well, bila kita menjuarai Premier League, parade ini[tahun lalu] hendak nampak kecil,” tutur Werner.

” Jadi, aku tidak tabah buat menggelar parade sesuatu dikala nanti kala kita seluruh dapat berkumpul sebab aku ketahui betapa berartinya itu buat seluruh suporter kami,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *