Solskjaer
MU Telat Dalam Kontrak Solskjaer

MU Telat Dalam Kontrak Solskjaer

Posted on

MU Telat Dalam Kontrak Solskjaer. Popbunker.net – Pimpinan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan opini kemenangan timnya kontra Aston Villa pagi hari baru saja. Pimpinan asal Norwegia itu sangat percaya kalau timnya setidaknya bisa menang kian besar andaikata mereka tak telat panas.

Pagi hari baru saja, Manchester United bertamu ke Villa Park. Mereka menentang Aston Villa di pertandingan minggu ke-34 EPL musim ini.

Pada kompetisi itu, Setan Merah kembali memetik kemenangan. Mereka membantai tuan-rumah dengan skor mutlak 3-0 lantaran gol Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Paul Pogba.

Akan tetapi Solskjaer melihat kalau timnya setidaknya bisa menang dengan skor yang kian besar di kompetisi itu. “Saya berpikir kami butuh tentang 20-25 menit supaya bisa kuasai tempo pertandingan,” ujar Solskjaer yang diambil situs resmi Manchester United.

Perform Dan Kerja Yang Bagus

Solskjaer menyatakan kalau di set pertama MU tampil kurang terbaik. Akan tetapi ia senang timnya tampil lebih bagus di baba kkedua.

“Saya berpikir kami bermain dengan serius baik di set kedua. Kami sukses mendapati clean sheet lagi hari ini.”

“Saya serius senang melihat cara kami bermain di set kedua. Kami terus membuat peluang dan menjauhi mereka [Villa] dari area kotak penalti kami.”

Pertahanan Yang Sangat Solid

Kesempatan saat ini, Solskjaer beri pujian pada baris pertahanan MU yang ia nilai tampil lewat cara baik sejak awal kompetisi.

“Saya berpikir kami cukup untung bisa unggul 2-0 sebelum sela pertandingan. Waktu kami unggul 1-0, saya sangat percaya kalau beberapa bek kami dapat membuat clean sheet hari ini.”

“Mereka mendapat banyak usul dari pertandingan sebelumnya, dan mereka bermain dengan serius baik. Kami bermain dengan serius mempesona di set pertama.” tukasnya.

Lantaran kemenangan itu, Manchester United saat ini menyatukan total 58 poin.

Mereka saat ini sekedar punyai jarak satu poin saja dari Leicester City yang duduki posisi empat klasemen sejenak EPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *