Momen Emas Memphis Depay di MU: Dikala Nutmeg- nya Buat Bek Lawan Nyaris Menangis

Posted on

Fans Manchester United mengenang Memphis Depay bagaikan pemain kandas dengan no punggung 7. Tetapi, di balik kegagalan itu, terdapat satu momen emas yang pernah diukir laki- laki asal Belanda.

Manchester United membeli Memphis Depay pada dini masa 2015/ 2016. Dikala itu, Louis van Gaal duduk di sofa manajer. Laki- laki asal Belanda itu mengambil alih kedudukan David Moyes yang dikira kandas pada masa popbunker.

Memphis Depay tiba ke Old Trafford dengan predikat mentereng. Ia buat 22 berhasil di Evedivisie bersama PSV Eindhoven serta jadi top skor pada masa 2014/ 2015. Memphis Depay juga dibeli dengan harga 34 juta euro.

Harapan kian besar di pundak Memphis Depay sehabis ia mengenakan no punggung 7. Memandang dari ia bermain, yang gemar menyisir sisi lapangan, bayangan hendak jejak Cristiano Ronaldo timbul.

Memphis Depay Kandas di Manchester United

Louis van Gaal berikan keyakinan penuh pada Memphis Depay. Pada masa pertamanya, ia langsung jadi pemain inti. Memphis Depay memainkan 29 pertandingan di Premier League, 16 kali bagaikan pemain inti.

Dari catatan itu, Memphis Depay cuma sanggup mencetak 2 berhasil saja. Pendek cerita, transfer Memphis Depay dikira kandas. Bayangan Cristiano Ronaldo lenyap apalagi kala masa 2015/ 2016 belum usai.

Performa kurang baik Memphis Depay membuat klub memutar otak. United tidak dan merta melepasnya begitu saja. Masih yakin dengan talenta Memphis Depay, ia dipinjamkan ke Lyon dengan harapan tampak bagus.

Pada masa 2016/ 2017, Memphis Depay cuma mencetak 5 berhasil dari 17 laga di Ligue 1. Ia setelah itu dilepas secara permanen dengan harga 16 juta euro. Sehabis itu, Memphis Depay tampak lumayan bagus di Lyon.

Satu Momen Emas Memphis Depay

Satu masa yang dilalui Memphis Depay bagaikan pemain Manchester United bisa jadi lebih banyak diingat dengan kata kegagalan. Tetapi, terdapat satu momen emas yang ditorehkan pemain kelahiran 13 Februari 1994 itu.

Bukan soal berhasil ataupun catatan rekor, namun tentang kepiawanan Memphis Depay melewati lawan. Memphis Depay melaksanakan nutmeg dengan skill olah bola yang istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *