Vinicius Jr
Kiat Transfer PSG: Utamakan Neymar buat Bujuk Vinicius Jr

Kiat Transfer PSG: Utamakan Neymar buat Bujuk Vinicius Jr

Posted on

Kiat Transfer PSG: Utamakan Neymar buat Bujuk Vinicius Jr. PSG diberitakan tertarik dengan peluang menghadirkan Vinicius Junior dari Real Madrid di bursa transfer pemain panas musim ini.

Pemain 20 tahun itu udah mengumpulkan catatan 69 tampilan sejak mulai dihadirkan dari Flamengo. Serta musim ini dia mengumpulkan 3 gol serta dua assist dalam mendukung Real Madrid juara La Liga 2019-2020.

Akan tetapi, walaupun nikmati saat main berbarengan Zinedine Zidane musim ini, Sport menyampaikan kalau PSG bermaksud buat menggoda si pemain ubah. PSG dikatakan tengah cari striker baru buat musim depan.

Bagaimana kiat PSG buat dapat menekankan Vinicius tinggalkan Real Madrid? Baca dibawah berikut ini.

Neymar jadi Unggulan

Dalam laporan yang sama dijelaskan kalau PSG bakal berusaha untuk menghadirkan Vinicius melalui penghubung Neymar. Bagaimana hubungan?

Juara Ligue 1 ini mengharapkan Neymar dapat memakai interaksi dekatnya dengan Vinicius buat menggoda si buruan ubah ke Prancis. Neymar sendiri dipercayai selalu bertahan di PSG musim depan walaupun ada berita interes dari Barcelona.

Dengan Edinson Cavani siap-siap tinggalkan Parc des Princes pada panas musim ini, serta hari depan Angel Di Maria masih belum juga pasti, PSG yakin kalau Vinicius dapat berubah menjadi substitusi serta penambahan mempunyai nilai untuk team.

Nama Vinicius lantas infonya diantisipasi bisa jadi salah di antara satu dari tiga trisula posisi depan berbarengan Neymar serta Kylian Mbappe pada musim waktu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *