Kembali lagi Berlatih, Courtois Siap Bertanding di La Liga

Posted on

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois akui benar-benar suka bisa kembali lagi berlatih bersama-sama beberapa rekannya. Ia juga tidak sabar untuk kembali lagi bertanding merebutkan titel juara.

La Liga sudah stop semenjak bulan Maret karena epidemi virus corona. Ringkas, beberapa pemain cuma jalani latihan sendiri di dalam rumah semasa dua bulan paling akhir.

Tim-tim saat ini telah dibolehkan oleh pemerintah ditempat untuk mengadakan latihan dengan cara berkelompok di lapangan. Minggu kemarin beberapa pemain Madrid cuma jalani latihan dengan cara terpisah.

Real Madrid sendiri sekarang ini ada di posisi dua klassemen sesaat La Liga dengan koleksi 53 point. Mereka tertaut dua point dari Barcelona di posisi satu diantara 25 pertandingan.

Siap Bertanding

Pertandingan paling tinggi sepak bola Spanyol itu gagasannya kembali lagi diadakan lagi pada Juli. Cortouis benar-benar semangat menunggu liga kembali lagi berguling.

“Kesemua orang mengharap dapat mengawali lagi La Liga serta terus berusaha untuk memenanginya, ” kata Courtois pada Real Madrid TV.

Suka Kembali lagi Berlatih

Courtois menjelaskan ia benar-benar suka dapat kembali lagi berlatih. Dengan begitu, dia dapat hadapi shooting dari rekanan segrupnya lagi.

“Kami tidak sabar untuk kembali lagi berlatih sesudah dua bulan, untuk bersama-sama untuk satu team serta walau itu sedikit tidak sama, tetap membahagiakan untuk kembali pada Valdebebas untuk jalani latihan, ” tuturnya.

“Latihan di dalam rumah tidak sama, tetapi saya pikirkan kesemua orang melakukan secara baik, kesemua orang lakukan apa yang disebutkan pelatih serta kesemua orang masih bugar, kesemua orang lumayan kuat.”

Latihan Penjaga gawang

“Penjaga gawang mujur sebab kami dibolehkan lakukan latihan dengan pelatih penjaga gawang minggu kemarin, ” sambungnya.

“Minggu ini, sangat mungkin kelompok-kelompok kecil, rekanan satu team minimal dapat tembak kami serta ini ialah session latihan yang riil.”

Sumber: Sportskeeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *