Jorge Lorenzo Cuma Kembali Balapan Bila Terdapat Jaminan Juara Dunia

Posted on

 

Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak melaksanakan perundingan dengan Ducati Team buat MotoGP 2021, walaupun mengaku hendak melaksanakan pertimbangan sungguh- sungguh bila suatu tawaran betul- betul tiba.

Perihal ini dia sampaikan dalam wawancaranya dalam tahap bincang- bincang A Sit Down With di popbunker, Kamis( 25/ 6/ 2020) bersama Dani Pedrosa serta pembawa kegiatan Jack Appleyard. Dalam tahap ini, Lorenzo juga ditanyai soal gosip dirinya didekati kembali oleh Ducati.

Gosip yang tersebar melaporkan kalau Ducati mau kembali menggaet Lorenzo bagaikan rencana cadangan bila Andrea Dovizioso hengkang. Lorenzo sendiri membantah rumor ini, tetapi tidak memungkiri dirinya rindu kemenangan usai pensiun pada akhir 2019.

Paling tidak Hendak Mencermati Tawaran

Lorenzo, yang saat ini telah pulih dari luka punggung, senang pada kehidupannya pascapensiun, tetapi bila memanglah dimohon kembali buat balapan di MotoGP secara penuh, hingga dia mau regu yang menggaetnya dapat menjamin dirinya turut memperebutkan gelar dunia.

” Dikala ini aku senang dengan hidup aku saat ini, aku dapat melaksanakan seluruh yang sebelumnya tidak dapat aku jalani dikala masih jadi pebalap handal. Tetapi aku tidak dapat mengatakan kalau aku tidak rindu perasaan menang, dikala merayakannya dengan regu, serta yang lain,” ucapnya.

Pede Dapat Juara Asal Gunakan Motor Mumpuni

” Atas alibi seperti itu aku mengatakan, bila peluang ataupun panggilan buat mencapai gelar dunia tiba, paling tidak aku hendak mendengarkannya, sebab bagi aku, yang membuat aku bangun pagi tiap pagi serta termotivasi merupakan kemenangan,” ucapnya.

” Bila aku bisa peluang ini, paling tidak aku hendak mempertimbangkannya, sebab aku percaya, dalam umur 33 tahun, dengan motor yang pas, aku masih dapat memperebutkan gelar dunia,” pungkas 5 kali juara dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *