Hobi Barcelona: Buat Pentas Opera Sabun di Bursa Transfer

Posted on

 

Jurnalis popbunker, Ramiro Aldunate, menyebut kegiatan Barcelona di bursa transfer seperti opera sabun. Karena, nyaris senantiasa terdapat drama dari tiap manuver yang terbuat klub asal Catalan.

Barcelona sejatinya klub yang memiliki kekuatan finansial bagus. Klub asal Catalan pula memiliki energi pikat yang kokoh untuk pemain- pemain top. Karena, mereka merupakan langganan juara.

Hendak namun, dalam sebagian masa terakhir, Barcelona kesusahan buat mendatangkan pemain bidikan. Salah satu contoh sangat nyata merupakan saga transfer Neymar dari PSG.

2 masa lamanya Barcelona diucap mau memulangkan Neymar. Sepanjang ini, hasilnya nihil. Neymar, yang acap kali diucap calon penerus Lionel Messi, masih senantiasa bermain buat PSG.

Drama Transfer Barcelona Masa 2019/ 2020

Ramiro Aldunate berikan atensi spesial pada langkah Barcelona di bursa transfer 2019/ 2020. Nyaris seluruh langkah mereka di pasar diiringi dengan drama, kecuali permasalahan transfer Fenkie de Jong.

Transfer Frenkie de Jong relatif berjalan lembut sebab ia mau pindah. Ajax pula tidak keberatan menjualnya. Tetapi, Josep Maria Bartomeu hingga wajib terbang ke Amsterdam buat mengamankan jasanya.

Selainnya, seluruh terjalin bak opera sabun alias drama. Antoine Griezmann misalnya. Terdapat banyak polemik yang terjalin. Ia harusnya telah dibeli pada Juli 2018 kemudian, namun Barcelona kandas serta Griezmann bertahan semusim lagi di Atletico.

Sehabis bergabung pada Juli 2019, terdapat sengketa dengan Atletico. Pihak Atletico mengkalim terdapat pendekatan ilegal serta Barcelona wajib membayar mahal. Permasalahan semacam ini harusnya tidak terjalin.

Rodrigo sampai Martin Braithwaite

Permasalahan Rodrigo Moreno pula jadi catatan. Ia telah datang di Barcelona serta lekas menempuh uji kedokteran. Tetapi, Barcelona tidak sanggup merampungkan perundingan dengan Jorge Mendes yang jadi agen si penyerang.

Opera sabun kembali terjalin dikala Ousmane Dembele luka. Dikala itu, bursa transfer telah ditutup. Barcelona mengajukan permintaan pada La Liga buat senantiasa dapat membeli pemain baru serta dikabulkan.

Barcelona mencomot Martin Braithwaite dari Leganes. Perihal ini membuat berang pihak Leagens. Karena, Leganes bukan klub besar yang memiliki energi pikat. Mereka wajib kehabisan pemain dikala masa berjalan.

Permasalahan Lautaro Martinez serta Miralem Pjanic

Seakan jadi hobi, Barcelona saat ini pula menghasilkan opera sabun pada saga transfer Lautaro Martinez serta Miralem Pjanic. Rumor tentang kedua pemain sangat tidak jelas serta belum tentu apakah hendak berlabuh ke Barcelona.

Barcelona awal mulanya diucap sangat mau membeli Lautaro Martinez dari Inter Milan. Pemain 22 tahun bakal disiapkan jadi penerus Luis Suarez. Tetapi, klausul 111 juta euro membuat Barcelona dalam posisi galau.

Juga demikian dengan Miralem Pjanic. Barcelona tidak memiliki anggaran buat membelinya. Arthur Melo ditawarkan bagaikan perlengkapan ubah. Hendak namun, Arthur menolak pindah. Sementara itu, Miralem Pjanic sangat mau pindah ke Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *