Hasil Pertandingan Lazio vs AC Milan: Skor 0- 3

Posted on

 

AC Milan sukses mendulang 3 poin dari lawatannya ke markas Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Minggu( 5/ 7/ 2020). Skuat besutan Stefano Pioli tersebut sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3- 0.

Kemenangan ini membuat Milan naik ke peringkat 6 dalam klasemen sedangkan Serie A. Melewati Napoli yang baru hendak beraksi pada Senin( 6/ 7/ 2020) dini hari nanti melawan AS Roma.

Milan serta Lazio bermain dengan balance pada dini game. Hingga setelah itu Hakan Calhanoglu memecah kesunyian pada menit ke- 23 usai menerima umpan dari Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri belum menyudahi melanda walaupun sudah unggul satu berhasil. Hasilnya juga nampak. Pada menit ke- 31, Ibrahimovic sukses menjebol gawang Lazio. Tetapi berhasil tersebut dianulir sebab Ibrahimovic terjebak dalam posisi offside.

2 menit berselang, wasit membagikan hadiah penalti kepada Milan sehabis umpan silang Alexis Saelemaekers memegang tangan Ivan Radu. Ibrahimovic juga ditunjuk bagaikan eksekutornya.

Laki- laki asal Swedia itu setelah itu membebaskan tembakan rendah yang pernah ditahan oleh kiper Lazio, Thomas Strakosha. Tetapi malang nasib Lazio, Strakosha kandas membendung laju bola dengan baik sehingga melewati garis gawang 2- 0.

Eksekusi penalti Ibrahimovic jadi berhasil terakhir yang terbentuk di babak kedua. Milan unggul buat sedangkan dengan skor 2- 0.

Babak Kedua

Lazio mengarah ke babak kedua dengan harapan dapat, sangat tidak, memperkecil peran. Mereka juga bersorak kala Manuel Lazzari sukses mengoyak jala gawang Milan pada menit ke- 53. Sayangnya, dia sudah terjebak offside.

Dikala lagi berupaya mencetak berhasil, Lazio malah kebobolan berhasil ketiga di pertandingan kali ini. Merupakan Ante Rebic, masuk mengambil alih Ibrahimovic, yang sukses menjebol gawang Lazio usai menggunakan umpan Giacomo Bonaventura di menit ke- 59. 3- 0.

Milan hampir menaikkan keunggulannya di menit ke- 68 melalui Theo Hernandez. Sehabis menampilkan akselerasinya, serta game satu- dua dengan pemain Milan yang lain, dia hingga ke depan gawang Lazio. Sayang Strakosha mengestimasi kesempatan tersebut dengan baik.

Tertinggal 3 berhasil di babak kedua tidak membuat Lazio patah arang. Mereka masih melancarkan serbuan ke daerah Milan secara bertubi- tubi. Tetapi, Luis Alberto dkk tidak sanggup menembus pertahanan Milan yang lumayan ketat.

Wasit meniupkan peluit panjang ciri berakhirnya pertandingan. AC Milan juga dinyatakan bagaikan pemenang dengan skor telak 3- 0, informasi ini di dapat oleh tim popbunker.

Lapisan Pemain

AC Milan( 4- 2- 3- 1): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti( Davide Calabria 72), Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie( Lucas Biglia 86), Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu( Lucas Paqueta 38), Giacamo Bonaventura( Rade Krunic 71); Zlatan Ibrahimovic( Ante Rebic 46).

Lazio( 3- 5- 1- 1): Thomas Strakosha; Patric, Francesco Acerbi, Stefan Radu( Denis Vavro 55); Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic- Savic( Djavan Anderson 67), Lucas Leiva( Bobby Adekanye 46), Marco Parolo, Jony( Jordan Lukaku 55); Luis Alberto; Joaquin Correa( Danilo Cataldi 64).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *