Ronaldinho
Disaat Uang Segepok Manchester United Tak Menarik di Mata Ronaldinho

Disaat Uang Segepok Manchester United Tak Menarik di Mata Ronaldinho

Posted on

Disaat Uang Segepok Manchester United Tak Menarik di Mata Ronaldinho. Suatu kabar menarik diucapkan oleh Peter Kenyon. Eks CEO Manchester United itu mengaku kalau Setan Merah sungguh-sungguh serius buat menghadirkan Ronaldinho pada tahun 2003 lalu.

Nama Ronaldinho tiba-tiba terkenal sejak mulai tahun 2002. Pemain yang masa itu bela PSG tampil luar biasa berbarengan Tim nasional Brasil di Piala Dunia 2002 serta mendukung Klub Samba jadi pemenang persaingan berkelas itu.

Di tahun 2003, Manchester United diisukan begitu dekat buat menggendong pemain berasal dari Brasil itu. Akan tetapi dia menentukan buat ubah ke Barcelona dengan mahar transfer 30 juta Euro, dimana ketika itu angka itu termasuk begitu tinggi.

Kenyon mengaku kalau pihaknyua sungguh-sungguh serius mau menghadirkan Ronaldinho. “Kami sungguh-sungguh bertarung keras buat memasukkan Ronaldinho ketika itu,” jelas Kenyon terhadap The Telegraph.

Baca pembicaraan komplet bekas CEO Manchester United itu dibawah berikut ini.

Uang Segepok

Satu diantara usaha MU buat memasukkan Ronaldinho ketika itu dengan menawarkannya uang dalam jumlah yang begitu besar dengan impian dia mau buat ubah ke Old Trafford.

“Ketika itu, kami tawarkan uang yang begitu besar padanya [Ronaldinho]. Bahkan juga buat standar kami, uang yang kami menawarkan padanya itu begitu besar.”

“Sesungguhnya bayar uang semahal itu buat seseorang pemain bukan adat United. Akan tetapi ketika itu kami terasa dia yaitu pemain yang pantas di bayar mahal serta kami mau membayarnya dengan mahal lantaran kami bisa membayarnya.”

Terasa Ucapkan syukur

Kenyon mengaku kalau awal mulanya faksinya sedih disaat Ronaldinho akan memutuskan buat masuk dengan Barcelona.

Akan tetapi Kenyon mengatakan seusai ditimbang-timbang lagi, MU untung tak jadi menghadirkan bintang Tim nasional Brasil itu.

“Kalua dipikir lagi, kami sempat pernah melintasi batas kami, serta ini sesungguhnya bukan dikarenakan kapabilitas yang dia punyai. Akan tetapi buat kegagalannya kami mencapainya itu yaitu ketentuan yang betul.” pungkasnya.

Bintang Saat Depan

Walaupun tidak sukses mendapat Ronaldinho, di tahun 2003 MU mendapat bintang hari depan mereka.

Ketika itu mereka sukses menyelamatkan satu diantara kemampuan muda terhebat dunia, Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *