Chelsea Digosipkan hendak Jual NGolo Kante, Frank Lampard: Itu Hoax Besar!

Posted on

 

Manajer Chelsea, Frank Lampard membagikan klarifikasi terpaut spekulasi transfer NGolo Kante. Lampard menyebut berita itu tidak benar dari popbunker, sebab dia masih mau mempertahankan si gelandang.

Wujud Kante memanglah masa ini kurang berkontribusi untuk Chelsea. Dia sering hadapi luka sehingga dia kerap absen membela The Blues masa ini.

Belum lama tersebar berita kalau Lampard hendak memasukkan Kante dalam catatan jualnya. Dia diberitakan hendak memakai duit penjualan Kante buat membiayai kegiatan transfernya di masa panas nanti.

Lampard membantah berita kalau dia hendak menjual Kante di masa panas nanti.” Aku telah mendengar rumor serta membaca kabar menimpa masa depan ia[Kante] di klub ini,” beber Lampard kepada Evening Standard.

Pemain Krusial

Lampard menyebut kalau dia sama sekali tidak berencana menjual Kante. Dia memperhitungkan gelandang asal Prancis itu mempunyai kedudukan yang sangat krusial di timnya sehingga dia masih mau bekerja bersama Kante.

” Aku telah berkata ini kesekian kali menimpa NGolo. Dia merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia serta aku mau bekerja bersamanya. Ia merupakan tipikal pemain yang mempunyai segalanya.”

 

 

” Masa ini aku kembali ke Chelsea serta memperoleh peluang buat menanggulangi. Kala aku memandang NGolo di regu aku, aku merasa bersyukur serta aku mau bekerja dengannya.”

Kedudukan Besar

Lampard mengakui kalau masa ini Kante sedikit donasi di Chelsea akibat luka yang dia miliki. Tetapi Lampard optimistis si gelandang dapat jadi pembeda untuk Chelsea di sisa masa ini.

” Masa ini dia[Kante] menempuh masa yang berat sebab permasalahan luka. Jadi mengasyikkan rasanya memandang dia saat ini telah kembali fit.”

” Satu keuntungan yang kami miliki sebab pandemi ini merupakan sebagian pemain kami jadi lebih bugat serta lebih fit. NGolo merupakan pemain yang sangat berarti untuk kami, serta kami berharap dia dapat bermain reguler di sisa masa ini.” dia meningkatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *