Buat Ghozali Siregar, Lebaran Kali Ini Berasa Tidak sama

Posted on

Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun ini jatuh pada Minggu, 24 Mei 2020. Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar berasa hari Lebaran tahun ini berasa tidak sama.

Walau semenjak awal Ramadan Ghozali sudah bersama-sama keluarga di kampung halamannya, Medan, situasi tidak sama kesempatan ini sebab banyak yang tidak mudik. Banyak yang pilih tidak pulang kampung sebab ikuti saran pemerintah untuk memutuskan rantai penebaran epidemi virus Corona.

“Umumnya peristiwa istimewa lebaran itu berkumpul sama keluarga besar. Tahun ini sepertinya banyak keluarga pada tidak mudik,” kata Ghozali seperti diambil dari situs Persib.

Meskipun begitu, silaturhami masih berjalan, khususnya dengan keluarga dekat. Peluang adat cuma tidak semeriah beberapa tahun kemarin.

“Paling kumpul cuma sama keluarga saja. Keluarga dekat saja, namun sedikit beda saja,” sebut pemain nomor punggung 77 di Persib itu.

Minuman Harus Buka Puasa

Semasa jalankan beribadah puasa Ramadan, Ghozali Siregar punyai minuman harus waktu buka. Dia akui semakin menyenangi minuman dingin serta fresh.

“Menu buka jika minuman yang perlu dingin, jika sahur bebas. Makanan, apa, tidak harus ada makanan spesifik,” sebut Ghozali.

Tidak Ada Pekerjaan Spesial

Sesaat dalam menanti waktu buka, pemain dari Dolok Sanggul ini akui tidak punyai pekerjaan spesial. Ghozali tidak sempat menyengaja lakukan suatu hal untuk menanti waktu magrib.

“Tidak ada ngabuburit sich. Pekerjaan biasa saja, latihan serta normal berkativitas,” katanya.

Disalin dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *