Bojan Krkic, The Next Lionel Messi yang Menolak Diucap Gagal

Posted on

 

Banyak pemain yang menemukan julukan the next Lionel Messi setelah itu malah kandas. Salah satunya merupakan Bojan Krkic. Tetapi, ia menolak bila karir sepak bolanya dikira kandas total.

Bojan Krkic memiliki latar balik yang nyaris sama dengan Lionel Messi. Mereka mengawali karir di La Masia, perguruan kepunyaan Barcelona, serta sukses menembus regu utama pada umur yang sangat muda.

Bojan Krkic memiliki catatan impresif di La Masia. Bojan Krkic pernah dikira bakal jadi penyerang masa depan Barcelona, sehabis Lionel Messi lebih dahulu bersinar bersama regu utama.

Bojan Krkic mencetak berhasil awal di Barcelona pada 2007, dikala umurnya baru 17 tahun serta 53 hari. Itu merupakan rekor pencetak berhasil termuda. Rekor itu setelah itu dipatahkan Ansu Fati dengan umur 16 tahun serta 304 hari dikala mencetak berhasil.

Bojan Krkic Kandas?

Pada masa debutnya di regu utama Barcelona, Bojan Krkic mencatatkan 31 pertandingan di La Liga serta mencetak 10 berhasil. Tetapi, selepas masa gemilang itu, catatan golnya terus menyusut.

Bojan Krkic pindah dari Barcelona pada 2011. Kala itu, ia bermain buat AS Roma. Karir Bojan Krkic tidak pula membaik serta terus berubah klub. Ia sempat bermain di AC Milan, Ajax Amsterdam, Stoke City, Mainz, Deportivo Alavez. Pada umur 29 tahun, Bojan Krkic saat ini di Montreal Impact.

” Aku merasa sukses[sebagai pemain]. Aku tidak ketahui berapa banyak yang dapat mencetak 40 berhasil di regu utama Barcelona serta mereka sudah bermain 4 masa di situ,” kata Bojan Krkic kepada El Pais dilansir dari popbunker.

” Aku memiliki banyak pertandingan yang bagus, sebaliknya pemain lain tidak. Aku senantiasa berkata kalau aku sangat bahagia dengan 4 tahun yang aku lalui di Barcelona,” tambah Bojan Krkic.

Menolak Diucap Gagal

Sehabis meninggalkan Barcelona, hampir tidak terdapat prestasi besar yang diraih Bojan Krkic. Catatan terbaik diukir bersama Ajax dikala jadi juara Eredivisie 2013/ 3014, namun Bojan Krkic tidak jadi pemain inti.

Hendak namun, Bojan Krkic menolak bila diucap bagaikan pemain yang kandas.” Aku berpikir besar serta aku bermain buat regu besar. Aku bermain bersama Barcelona- nya Lionel Messi,” kata Bojan Krkic.

” Aku dapat berdialog 4 bahasa: Inggris, Italia, Spanyol, serta Catalan. Aku lebih menghargai keahlian bicara 4 bahasa daripada 5 gelar juara. Berapa banyak orang yang bermimpi memiliki karir semacam ini?,” tutur Bojan Krkic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *