Shin Tae-yong
Bekas Kapten Tim nasional Mohon Pelatih Indonesia Jangan Ganggu Shin Tae-yong

Bekas Kapten Tim nasional Mohon Pelatih Indonesia Jangan Ganggu Shin Tae-yong

Posted on

Bekas Kapten Tim nasional Mohon Pelatih Indonesia Jangan Ganggu Shin Tae-yong. Eks kapten Tim nasional Indonesia, Agung Setyabudi memohon pelatih Indonesia gak mengganggu serta merecoki kerja Shin Tae-yong.

Juru kiat asal Korea Selatan (Korsel) itu mulai menyelenggarakan pemfokusan latihan di Jakarta, bagus buat Tim nasional Senior ataupun Tim nasional U-19.

Agung mengatakan, eks pelatih Tim nasional Korsel itu mesti dikasihkan kebebasan penuh dalam bangun klub. Terhitung menyebut banyak pemain sama dengan sifat serta skema yang dikehendaki.

“Jadi pengin panggil siapa-siapa saja pemain itu kan tanggung jawab ia bila kalah. Jadi berikan saja serta dikasih support maksimum. Pelatih Indonesia gak mesti ganggu serta ikutan,” tegas Agung terhadap awak redaksi informasi olahraga INDOSPORT, Sabtu (25/07/20).

Eks pemain PSIS Semarang serta Tepat Solo itu pun memberikan pujian dengan ketentuan Shin Tae-yong yang menyebut sejumlah pemain muda ke Tim nasional Senior. Tersebut ada 10 pemain di bawah umur 23 tahun yang memperoleh panggilan.

“Saya kira keptusan ini baik buat pembaharuan tim nasional kita. Sejumlah pemain muda dikasih peluang buat unjuk gigi serta dapat dimaksimumkan waktu panjang,” katanya.

Pria yang tinggal di Solo itu mengatakan banyak pemain muda punya motivasi tinggi buat berikan perform yang maksimum. Lebih-lebih dengan posisinya yang dipanggil ke Tim nasional Senior.

“Pemain muda itukan jiwa serta semangatnya masih meledak-ledak. Barangkali itu yang dikehendaki Shin Tae-yong di tim nasional waktu ini,” kata Agung.

Sekadar kabar, Shin Tae-yong dalam sekian waktu ke depan punya banyak acara. Berbarengan Tim nasional Indonesia senior dia bakal menjalani pertandingan Penyisihan Piala Dunia 2022, sesaat berbarengan Tim nasional Indonesia U-19 buat persiapan Piala Asia U-19 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *