Adam Alis
Argumen Adam Alis Junjung Kelanjutan Liga 1 2020 Tiada Penurunan

Argumen Adam Alis Junjung Kelanjutan Liga 1 2020 Tiada Penurunan

Posted on

Argumen Adam Alis Junjung Kelanjutan Liga 1 2020 Tiada Penurunan. Pemain yang baru dipanggil ke Tim nasional Indonesia, Adam Alis menjelaskan sepakat dengan pandangan tiada penurunan di kelanjutan Liga 1 2020. Kondisi serta situasi ditengah-tengah endemi virus corona yang tetap terjadi jadi satu diantara argumen.

Adam Alis mengemukakan, mental serta fisik pemain bakal terusik apabila persaingan gak dilanjut. Oleh karena itu, center player punya Bhayangkara FC itu tidak jadi masalah seandainya tak dipraktekkan penurunan pada musim ini.

“Bila liga tak berlakukan penurunan, ya saya turut saja. Yang perlu liga jalan dahulu, lantaran memiliki pengaruh sekali buat mental pemain bila liga tak jalan tahun ini,” ujarnya.

“Bila tak ada liga, keadaan pemain pun jadi menurun. Jadi tiada penurunan tak jadi masalah. Kita maklumi pun tahun ini lagi ada endemi virus corona,” tambah Adam.

Waktu Liga 1 2020 berbuntut, Adam Alis mengharapkan PSSI serta club menempatkan prosedur kesehatan yang ketat. Biar makin aman serta menghimpit penebaran virus, dia berikan usul biar kompetisi diselenggarakan tiada pirsawan.

“Bila menurut saya pribadi, liga seharusnya dilanjutkan. Saya sepakat dilanjut supaya dapat latihan dengan serta tanding. Alternatifnya dapat tiada pirsawan,” tutupnya.

Selama waktu vakum Liga 1 2020 serta latihan berbarengan Bhayangkara FC, Adam Alis memakan waktu dengan aktivitas produktif. Tidak hanya berlatih mandiri, dia kerapkali mengawasi kafe kopi punyanya juga bikin conten video buat YouTube yang mulai dirintis tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *