Aji Santoso Memiliki rencana Promokan Penjaga gawang Persebaya U-20

Posted on

Aji Santoso Memiliki rencana Promokan Penjaga gawang Persebaya U-20. Persebaya Surabaya kekurangan stock kiper mendekati bergulirnya kembali lagi Shopee Liga 1 2020. Urutan penjaga gawang cuma sisa Angga Saputra.

Itu berlangsung sehabis dua kiper Persebaya dipanggil tim nasional Indonesia U-19 serta senior. Mereka merupakan Ernando Ari Sutaryadi serta Rivky Mokodompit.

Ernando serta Rivky dapat menekuni pemfokusan latihan yang idenya dapat terjadi hingga sampai 8 Agustus kedepan. Dua-duanya disediakan buat momen internasional.

Keadaan itu diakui pelatih Persebaya, Aji Santoso. Juru cara asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu memiliki rencana mempromokan kiper dari Persebaya U-20.

“Kelak kami panggil penjaga gawang dari (Persebaya) U-20,” kata Aji Santoso terhadap Bola.net.

Sampai kini, ada sekian banyak penjaga gawang dari Persebaya U-20 yang turut berlatih dengan club senior. Peluang sejumlah pemain itu yang dinaikkan oleh Aji.

Scroll ke bawah buat info detailnya ya Bolaneters

Pikir Kwalitas Dan Kwantintas

Tapi, Aji mengatakan kalau faksinya tak kan asal-asalan dalam mempromokan pemain dari Persebaya U-20. Ia konsisten perhitungkan kwalitetnya.

“Kami menggunakan yang U-20, kalaupun ada yang bagus,” Aji mengatakan.

Menurut eks pelatih Arema FC serta Persela Lamongan itu, dianya sendiri cari pemain yang visi main bolanya bagus. Dan tampil tenang serta mempunyai kecepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *