5 Pemain Terkenal Chelsea yang Dijual Antonio Conte

Posted on

Antonio Conte ditunjuk jadi manajer Chelsea pada tahun 2016 kemudian. Laki- laki berumur 50 tahun itu tiba ke Stamford Bridge usai gelaran Euro 2016. Di masa perdananya di Inggris, Conte langsung mencapai kesuksesan besar. Dia menolong Eden Hazard dkk mencapai trofi juara Premier League. Conte meraihnya dengan membongkar rekor kemenangan popbunker paling banyak dalam semusim( 30 kemenangan dari 38 laga). Sehabis itu performa Chelsea di masa selanjutnya sedikit anjlok.

Hendak namun, Conte masih dapat menolong Chelsea mencapai satu trofi lagi. Dia membawakan The Blues mencapai trofi juara FA Cup. Sepanjang 2 tahun bertugas di Chelsea, Conte mendatangkan beberapa pemain baru. Tetapi, laki- laki asal Italia itu pula melepas sebagian pemain terbaik mereka.

Diego Costa

merupakan nama terbanyak yang dilepas oleh Antonio Conte sepanjang 2 tahun di Stamford Bridge. Seperti itu yang sangat tidak dimaafkan oleh para penggemar Chelsea. Costa direkrut oleh Jose Mourinho serta menolong Chelsea mencapai 3 gelar Premier League. Tetapi, si pemain cuma bertahan sepanjang 3 masa di klub. Conte mengirim SMS kepada Diego Costa pada akhir masa 2016- 17, buat berikan ketahui jika si striker telah tidak dibutuhkan lagi di Stamford Bridge. Costa kesimpulannya pindah ke Atletico Madrid sehabis berselisih dengan Conte.

Nemanja Matic

Nemanja Matic merupakan nama besar yang lain yang dijual oleh Antonio Conte. Pemain Serbia itu setelah itu bergabung dengan klub rival Manchester United. Matic meninggalkan Chelsea buat kedua kalinya pada masa panas 2017. Dia bereuni kembali dengan mantan bosnya Jose Mourinho di Old Trafford. Matic dijual dengan harga 40 juta pounds. Tiemoue Bakayoko setelah itu dihadirkan bagaikan penggantinya.

Mohamed Salah

Salah kandas bersinar di dasar asuhan Jose Mourinho di Chelsea. Tetapi, pemain asal Mesir itu dijual pada masa kepemimpinan Antonio Conte. Conte dinaikan bagaikan bos Chelsea pada tahun 2016. Itu merupakan tahun yang sama kala laki- laki Italia itu mengizinkan penjualan Salah ke AS Roma sehabis si pemain menempuh masa peminjaman di klub Serie A itu. Salah kembali ke Premier League bersama Liverpool dengan bayaran sebesar 36, 9 juta pounds pada 2017 serta sisanya merupakan sejarah.

Oscar

Oscar merupakan nama besar yang lain yang meninggalkan Chelsea di dasar Antonio Conte. Pemain Brasil itu bukan pemain reguler di dasar pelatih Italia tersebut. Pada dikala itu klub Liga Luar biasa Cina Shanghai SIPG tiba dengan tawaran yang sangat menggiurkan. The Blues juga tidak kuasa menolak tawaran tersebut. Oscar kesimpulannya dijual ke klub Cina itu dengan bayaran yang menggapai 60 juta euro pada tahun 2016. Dikala ini gelandang asal Brasil itu masih menempuh kariernya di Asia.

John Obi Mikel

John Obi Mikel merupakan pahlawan Chelsea yang sudah melayani klub sepanjang bertahun- tahun. Tetapi, ia dibekukan di dasar Antonio Conte. Mikel kesimpulannya meninggalkan klub buat bermain di Cina. Bagi Mikel, Conte mencoretnya dari skuadnya sebab Mikel lebih memilah buat bermain buat Dream Team VI di Olimpiade 2016. Sehabis kembali dari Olimpiade, si gelandang tidak sempat lagi bermain buat Chelsea. Ia kesimpulannya hengkang ke Liga Luar biasa Cina bersama Tianjin Teda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *