3 Ditaksir Formasi Juventus dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo

Posted on

 

Masa depan Lionel Messi di Barcelona kembali jadi bahan spekulasi. Pemain berjuluk La Pulga tersebut rumornya dapat meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Perundingan kontrak baru Lionel Messi dengan Barcelona kabarnya sudah menemui jalur buntu. Sementara itu, kontrak bintang asal Argentina di Camp Nou hendak habis pada Juni 2021.

Timbul berita Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona begitu kontraknya berakhir. Juventus juga mulai berhubungan bagaikan calon klub baru peraih 6 Ballon d Or tersebut.

Bila betul- betul pindah ke Juventus, Messi bakal berduet dengan Cristiano Ronaldo. Ini bakal jadi duet sangat spektakuler di dunia.

Rivaldo memandang duet Lionel Messi serta Ronaldo di Juventus bukan perihal yang mustahil terjalin.” Dengan seluruh spekulasi ini, aku yakin kalau sebagian agen telah memimpikan duet Messi- Ronaldo di Juventus,” ucap legenda Barcelona itu kepada Betfair.

Ronaldo serta Lionel Messi sudah jadi kekuatan yang berkuasa di sepak bola dunia buat waktu yang lama. Membongkar rekor yang tidak terhitung jumlahnya. Total gabungan 11 Ballon dOrs serta 1. 428 berhasil.

Baik Ronaldo serta Lionel Messi bersama- sama tentu hendak meyakinkan Juventus tentang dominasi Eropa di tahun- tahun mendatang. Namun gimana mereka hendak bermain bersama?

Berikut 3 formasi Juventus dengan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang dilansir dari popbunker.

Formasi 4- 3- 3

 

 

Pelatih Juventus Maurizio Sarri lebih suka formasi 4- 3- 3. Jadi formasi ini bisa jadi skenario yang sangat bisa jadi.

Ronaldo serta Messi mengambil kedudukan opsi mereka di sayap. Sedangkan Paulo Dybala ataupun Gonzalo Higuain bagaikan penyerang tengah.

Arthur Melo yang hendak bergabung dengan Juventus pada masa panas dapat tampak dalam formasi ini.

Formasi 4- 3- 1- 2

 

 

 

Pelatih Juventus Maurizio Sarri, baru- baru ini, menyanjung kenaikan kemitraan Ronaldo dengan Dybala. Jadi, kenapa tidak memainkan keduanya bagaikan penyerang tengah? Messi dapat menunjang mereka dengan assist dari balik.

Formasi 4- 2- 3- 1

 

 

Ini salah satunya yang sangat berani, 4 penyerang dalam satu formasi! Coba pikirkan berapa banyak berhasil yang dapat dicetak?

Gonzali Higuain hendak bermain bagaikan penyerang tengah dengan Ronaldo serta Messi di sayap. Ada pula Dybala beroperasi bagaikan gelandang serbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *